Karinda Cafe and Resto

Dear all friends,,,,

Kali ini saya mau menulis tentang cafe and resto yang ada di kawasan metro permata yang bernama karinda.

Dalam industry kuliner tempat merupakan syarat terpenting dalam membangun bisnis ini, namun hal ini nampaknya tidak berlaku untuk karinda café. Café ini berada di dalam komplek perumahan metro permata ciledug, hanya sedikit informasi yang kita dapatkan untuk sampai ke café ini namun apabila kita sudah memasuki area ciledug banyak yang tau mengenai café ini karena café ini tergolong unik karena semua fasilitas ada disini.
Kita bisa melakukan pemancingan yang disediakan pengelola café, sambil menikmati suasana memancing anak-anak bisa bermain di taman bermain yang ada di café karinda.
fasilitas yang diberikan memang sangat memanjakan pengunjung, suasana pedesaan dapat kita temui didalam suatu komplek perumahan. Mungkin kita tidak menyadari bahwa selama ini banyak sekali cafe dan resto yang sekarang ini menggunakan konsep family resto.



Selain taman bermain anak-anak karinda café juga memiliki fasilitas olahraga seperti lapangan futsal.  Fasilitas ini bisa disediakan pengelola untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus menyadarkan pentingnya hidup sehat dengan berolah-raga tutur rey selaku GM karinda café and resto. Apabila ingin merasakan indoor kita bisa langsung masuk kedalam ruangan dan masih ada tempat di lantai 2 yang menyajikan suasana yang lebih bersahabat. 


Pilihan Menu
Karinda café dan resto menyuguhkan menu-menu yang biasa kita temui pada umum nya namun yang patut diperhatikan adalah dimulai dari penyajian dan pelayanan yang ramah di tambah dengan venue yang kita nyaman menyantap makanan nya.
Dari beberapa menu yang ditawarkan ada menu yang menggunakan nama yang asing di telinga, vegetable tempura diantaranya.
Vegetable tempura merupakan campuran dari beberapa jenis sayuran yang kemudian di masak melalui proses penggorengan dimana sebelum nya telah dibumbui tepung, garam, merica dll. Supaya lebih mudah di ingat pihak café menamai nya bakwan sayuran.








Nasi Goreng Hawaii
Nasi goreng Hawaii merupakan salah menu andalan, menu ini merupakan salah satu favorit pengunjung café karena rasanya yang beda dari nasi goreng pada umum nya. Nasi goreng Hawaii di dalam nya terdapat jagung, kacang polong, paprika, jamur, wortel dan sosis. Pengunjung pun dapat memilih disajikan dengan ekstra telur sebagai plate atau biasa.






Beberapa pilihan menu lain nya mungkin kawan-kawan bisa langsung ke perumahan metro permata, disana anda bisa langsung menemui papan iklan karinda atau anda bisa bertanya kepada masyarakat sekitar.
Sebagai tambahan informasi cafe ini buka dari jam 11 siang sampai jam 11 malam

Selamat menikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar