Info Kuliner

Dear friends....

Kali ini saya ingin memberitahukan beberapa daftar informasi kuliner yang ada di negara kita. Mungkin klo ada yang kurang bisa ditambahkan :)
Disetiap web kuliner masing memiliki fitur yang beragam, ada yg menggunakan search engine resto, review food, bahkan sampai ada yang kasih reward untuk yang reviewer resto tersebut. Berikut infonya
  1. www.openrice.com merupakan salah satu situs terkenal di kawasan asia disini para review bisa mendapatkan hadiah apabila trus menulis informasi di website openrice.com. Dan di openrice biasanya rutin mengadakan acara gatherinng yang diadakan pihak resto.(one of recommended)
  2. www.ayojajan.com disini kawan-kawan bisa tidak hanya bisa mendapatkan informasi soal makanan, tetapi juga informasi hotel yang ada di Indonesia (walaupun belum update)
  3. www.infojajan.com  Cukup menarik mendapatkan berita dan informasi di web ini karena selain tampilan yang simple pengunjung juga bisa mendapatkan informasi seputar makanan sehat untuk anda sedang menjalani program diet atau ingin berubah ke arah makan sehat di web ini anda bisa menemukan nya :).
  4. www.duniakuliner.info  Dunia kuliner info, walaupun ada tagline dunia namun isi di dalam web ini lebih banyak ke arah Indonesia Cuisine. Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi tentang dunia kuliner tradisional disini anda bisa mendapatkan nya.
  5. www.pusatkuliner.com Buat yang ada di kawasan Jawa Timur khusus nya Surabaya. website ini bisa jadi guide untuk mencari tempat makan mana saja yang sekiranya dekat dengan posisi anda atau ingin mencari tempat jajanan khas surabaya bisa anda temukan disini
Ini adalah informasi yang saya kunjungi apabila saya ingin mencari tempat makan yang baru, zaman sekarang restorant dan cafe berkembang sangat pesat karena tidak hanya untuk family tapi untuk ke arah bisnis dan dating banyak pihak cafe dan resto yang melakukan promo dan tempat yang bagus untuk di kunjungi.
Sekian dari saya, Selamat menikmati

:cheers:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar