Pt.Clear Energy, salah perusahaan yang bergerak di Industri Lampu LED dan Induksi dimana memberikan garansi produk selama 2 tahun. Dalam perkembangan nya, lampu LED terus memberikan varian kepada masyarakat luas untuk menggunakan produk LED dimana salah satu tujuan nya ada lah menyelamatkan energy. Pt Clear Energy mengawali karir nya dalam industri LED dan Induksi pada tahun 2008 berawal dari Singapura dan mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2011.
Pada awal nya masuk ke Indonesia, belum semua kalangan masyarakat menerima pasaran lampu LED dikarenakan harga nya yang cukup tinggi. Namun beberapa perusahaan LED di china mengembangkan industri lampu dengan sangat cepat dengan sasaran masyarakat kalangan menengah kebawah sehingga menciptakan suatu kompetisi pasar yang ketat.
Namun sejak berdirinya Pt.Clear Energy dari awal selalu menggunakan chip terbaik dengan tujuan kenyamanan konsumen dan kepercayaan yang diberikan karena kami berkomitmen menjual produk dengan kualitas yang menjadi faktor utama kami dalam memasarkan produk.
Dengan meningkatnya kesadaran dengan mengadopsi solusi yang ramah lingkungan demi untuk mengatasi masalah sumber daya alam kita yang terbatas dan menipis serta semakin penting nya untuk meminimalkan biaya operasional dari segala bidang usaha/bisnis, tidak ada keraguan bahwa setiap orang mencari solusi yang efektif dan cepat untuk mengatasi masalah penghematan energy.
Dengan sistem yang jelas di Pt.Clear Energy. dengan senang dan bangga kami ingin menyajikan serta memperkenalkan berbagai alternative / solusi energi yang bisa terbarukan. Bersama energy ini terbukti dan canggih sebagai produk untuk mengatasi penghematan energy yang meliputi :

  1. Energy Lampu LED yang efisien untuk penerangan
  2. Solar Panel dan Wind Turbine untuk memanfaatkan sumber energy alami untuk dikonversi atau diubah menjadi tenaga listrik.
  3. Lampu Induksi, salah satu perkembangan di dunia pencahayaan dimana tidak perlu menggunakan watt besar tapi tetap mendapatkan penerangan yang maksimal.
Beberapa produk yang menjadi andalan Pt.Clear Energy yang sering digunakan oleh client.\



LED Bulb G 60 6 Watt dan 8 Watt
Menggantikan Bulb lama 14 sampai 24 Watt






JP 36 LED Candle Light # Watt
Lampu Candle Light menggantikan candle light yang lama 8 sampai 12 Watt
Cocok untuk hotel, restorant, cafe dsb







Lampu LED MR 16 3x2 Watt
Untuk menggantikan halogen 40-50 Watt
Cocok untuk hotel, restorant, cafe dsb






Lampu LED PAR 30 7 sampai 14 Watt
Untuk menggantikan halogen 60 Watt dan lebih
Cocok untuk hotel, restorant, cafe dsb





Masih banyak tipe2 lampu LED lain nya yang kami sediakan dan kami bisa memberikan informasi mengenai kebutuhan lighting consultant .
Untuk Informasi dan penjelasan nya bisa kunjungi website kami di

www.clearenergyindonesia.com

atau alamat kami di

Jl.Ir H Juanda No.11 A Jakarta Pusat 10120
T; 021-3858314 - 16
F; 021-3451426


Regards
SALAM GREEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar